Percetakan Murah, Undangan Pernikahan, Percetakan dan Sablon, Kalender, Percetakan di Bekasi, Jakarta, Amplop, Sablon Kaos, Amplop, Brosur, Buku, Buku Yasin, Buletin, Company Profile, Faktur/Invoice, Flyer, Kalender, Kartu Nama, Katalog, Majalah, Pamflet, Poster, Sticker, Gelang Karet. Telepon / WA 087879032180 / BBM 28D4E45C / 5CD364EE

Percetakan Stiker

Percetakan Stiker
Percetakan Stiker. Pengertian Stiker adalah sebuah media promosi jati diri sebuah perusahaan, kelompok, komunitas kendaraan, atau pun sebuah yang menunjukan sebuah tempat bermukim kita. Banyak sekali manfaat stiker yang sangat berguna bagi dunia industri dan periklanan atau promosi / marketting.

Di dunia industri biasanya stiker banyak digunakan sebagai alat label yang ditempel di dalam produk-produk kemasan, misalnya di tempel di botol, kardus, dan produk-produk lainnya masing-masing perusahaan. Selain sabagai label pada dunia industri, stiker juga sering digunakan sebagai alat untuk promosi tentang produk bahkan untuk digunakan sebagai alat kampanye suatu pemilihan umum/kepala desa dan promosi tentang suatu event/acara.

Kami menyediakan berbagai macam bentuk stiker yang anda inginkan, tergantung pemesanan yang anda inginkan. Untuk desain stikernya sendiri kami juga menerima untuk mendasainnya. Dengan cara mengirimkan kita file/document anda tidak perlu repot-repot menghabiskan waktu anda, dimanapun anda berada kami siap membantu mencetak sticker yang anda butuhkan. Untuk bentuk dan ukuran stiker bervariasi, ada yang bulat dan kotak atau anda punya desain sendiri untuk ukurannya tergantung pemesanan.

Bahan stiker yang biasa digunakan sebagai media promosi :
  1. Stiker Chromo (dari bahan kertas licin) bagus untuk dicetak fullcolor, dengan harga yang cukup murah, biasa digunakan untuk label botol, promosi, Pilkada dan sticker Pemilu Harganya ekonomis, namu stiker ini memiliki kelamahan karena jika terkena hujan cepat luntur. 
  2. Stiker Vynil (dari bahan plastik), ada sticker yang berwarna putih dan sticker yang berwarna bening(trasnparant), bagus dan kuat. Bisa tahan hujan dan matahari lebih lama dibanding chromo. Pilihan cetak disablon untuk tulisan yang tidak ada fotonya. atau dengan mesin offset, atau dengan digital printing sehingga cocok untuk sticker pilkada dan pemilu. Bisa cetak foto Caleg (Calon Legistatif), dengan hasil seindah foto aslinya dan cukup kuat jika ditempel di mobil, tidak mudah luntur jika terkena hujan. Masih jarang yang bisa cetak separasi/ offset foto pada bahan stker vynil (bahan plastik), dan kami bisa mengerjakannya. 
  3. Stiker HVS Cocok untuk kegiatan industri/ label. Sticker ini bisa ditulis, cocok untuk travel, penerbangan, barcode, dll. 
  4. Stiker Cutting adalah stiker yang dibentuk sesuai area stiker yang berwarna dan menghilangkan bagian yang tidak tercetak sehingga akan timbul kesan emboss.
Sementara fungsi dan kegunaan stiker biasanya untuk :
  • Stiker Label yaitu digunakan untuk memberi tanda pada produk-produk tertentu. 
  • Stiker Komunitas yaitu digunakan sebagai identitas dari suatu kelompok / organisasi / lembaga.
  • Stiker Partai yaitu digunakan sebagai saran promosi atau kampanye dari calon legislatif atau kepala daerah dalam ajang pemilu atau pilkada demi memperkenalkan diri meraka kepada masyarakat luas.
Informasi & Pemesanan :
Telepon : 08787 9032 180
BBM     : 
28D4E45C / 5CD364EE
Email    : mumtz.print@gmail.com

0 comments:

Posting Komentar